Galeri Berita

Add to Excite MIX

Kotak Saran

Selamat Datang di Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Salak, Potensi Wilayah Kecamatan Salak dan Informasi Lainnya.

Search

Terkini Kecamatan Salak
SDN 033931 Salak selaku pelaksana bazar ini, mengadakan aneka makanan khas Pakpak, seperti Pelleng, giharu yang merupakan salah satu dari sekian banyak kekayaan ragam budaya khas Pakpak. Bazar ini dilaksanakan pada Selasa 17 Januari 2012 bertempat di SDN 033931 Salak, yang dihadiri Wakil Bupati Ir. Maju IlyasPadang, Plt. Kadis Pendidikan, Camat Salak yang diwakili oleh sekcam, Kepala Desa Salak II, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat, Ketua Komite SD 033931 Salak, Para Kepala SD/SMP se-Kabupaten Pakpak Bharat, Para Guru, Para orang tua siswa.
Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Pakpak Bharat menghimbau agar lebih meningkatkan kesenian dan hasil – hasil daerah untuk dikenal nantinya diseluruh nusantara sebagai objek pariwisata di Pakpak Bharat. Beliau juga berpesan mari mendukung pendidikan terhadap anak mulai dari usia dini dengan membiasakan/ menanamkan disiplin hidup teratur dan hidup bersih. Dan para orang tua pun harus berupaya menyekolahkan anak dengan sepenuh hati.
Pada kesempatan itu juga, ketua dewan pendidikan Pakpak Bharat serta ketua komite dan undangan lainnya menyampaikan kata sambutan serta mengapresiasi positif pelaksanaan bazar ini.
Terselenggaranya bazar ini merupakan wujud hubungan baik antara Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, pihak sekolah dan Komite serta antara guru dan murid.

0 Response to "Bazar 2012 SDN 033931 Salak"

Posting Komentar